Pengurus Rampai Nusantara Silaturahmi Bersama Kapolresta Palangka Raya

IST/BERITASAMPIT - Foto bersama Kapolresta Palangka Raya bersama pengurus Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Kalimantan Tengah.

PALANGKA RAYA – Dewan Eksekutif Wilayah Rampai Nusantara Kalimantan Tengah (Kalteng) Silaturahmi bersama Kapolresta Palangka Raya dalam rangka menyampaikan maksud dan tujuan hadirnya Rampai Nusantara Di Kalimantan Tengah.

Ketua Rampai Nusantara Kalteng, Ryan menyampaikan bahwa, Ada dua program besar yang di sampaikan dalam pertemuan mengenai tentang Pemilu 2024 dan Pengembangan SDM Kalimantan Tengah.

“Rampai Nusantara Hadir di kalimantan Tengah untuk berkolaborasi dengan Pemerintah dan Polri untuk mengembangkan SDM yang ada di Kalteng,” ungkapnya, Selasa 14 Februari 2023.

Melihat eskalasi menuju Pemilu 2024 dengan maraknya Politik Identitas perlu adanya kampanye besar-besaran untuk memberikan edukasi untuk menjaga filosofi Rumah Betang

“Kita juga fokus untuk kampanye menolak Politik Identitas, dan perlu juga membangun pemuda-pemudi yang menjadi pelopor perubahan,” jelas dia

Sementara itu, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa dalam pertemuan itu menyambut positif gagasan positif yang disampaiakn pemuda Kalteng.

“Kami sangat menyambut gagasan positif yang di bangun oleh anak-anak muda kalimantan Tengah yang tergabung Dalam Rampai Nusantara,” ucapnya.

Dirinya juga memberikan nasihat kepada anak-anak muda yang bergabung dalam DEW Rampai Nusantara agar menjaga keutuhan dan keberagaman di Bumi Tambun Bungai.

“Rampai Nusantara harus jadi agen perubahan, jauhi narkoba, lawan politik identitas, serta menjaga keharmonisan di Kota Cantik Palangka Raya,” tegasnya.

Dalam Kesempatan Silaturahmi itu di hadiri oleh Ketua Rampai Nusantara Kalteng Ryan, Sekretaris Romondus Romi, Bendahara Arifudin, Wakil Ketua Petrus Tampubolon dan Humas Rampai Nusantara Enrico Tulis.

(rahul)