Wabup Murung Raya Harap Peserta Pelatihan Operator dan Mekanik Manfaatkan Peluang Masa Depan

IST/BERITA SAMPIT- Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor saat foto bersama dengan peserta calon operator dan mekanik.

PURUK CAHU – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor menghadiri pelepasan sebanyak 31 peserta yang terdiri dari 20 calon operator dan 11 orang calon mekanik, yang dilaksanakan di Aula Kantor BappedaLitbang belum lama ini.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengharapkan peserta pelatihan fokus, serius mengikuti pelatihan dan memanfaatkan peluang masa depan dengan disiplin, terampil, jujur serta menjaga kesehatan dan menghindari narkoba.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Dengan diberinya pelatihan tersebut maka sejumlah peserta atau warga Murung Raya bisa memiliki keahlian dan keterampilan bekerja nantinya,” ungkap Rejikinoor, Selasa 14 Februari 2023.

Rejikinoor juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. Riung Mitra Lestari karena telah menyiapkan generasi atau masyarakat, sehingga bisa bekerja di Perusahaan tersebut.

BACA JUGA:   Perdie M. Yoseph Unggul Perolehan Suara Caleg DPD RI di Murung Raya

Sementara, perwakilan dari PT. Riung Mitra Lestari Saipudin yang menjabat sebagai Penanggung Jawab Operasional mengatakan sebanyak 20 orang FODP (operator) akan dikirim ke Kota Rantau, Provinsi Kalimantan Selatan untuk diberi pelatihan di sana.

“Sedangkan 11 orang FMDP (mekanik) akan dikirim ke Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Peserta ini kami rekrut dan telah lulus seleksi mengikuti pelatihan,” pungkasnya.(Lulus).