Ary Dewar Kunjungi Desa Luwuk Ranggan Dengan Agenda Reses Hari Pertama

CANDRA TOBING/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kotim H Ary Dewar dan Kepala Desa Luwuk Ranggan, Ardina.

SAMPIT – Anggota DPRD Kotawaringin Timur dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, H Ary Dewar melakukan kunjungan reses ke Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim pada hari pertama agenda itu yakni, Selasa 14 Pebruari 2023.

Anggota Dewan tersebut diterima langsung oleh Kades Luwuk Ranggan Ardina dan beberapa staf di kantor desa tersebut sekira pukul 09.00 WIB.

Ary Dewar dalam kegiatan itu mengatakan kunjungan ini dimaksud untuk mendengarkan aspirasi atau usulan-usulan dari masyarakat Desa Luwuk Ranggan.

Kegiatan apa saja selama ini belum terakomodir, sehingga bisa diusulkan di tahun anggaran berikutnya dalam rangka mendukung program pembangunan di desa itu

Mengingat kata politisi Gerindra ini, Desa Luwuk Ranggan ini merupakan salah satu desa daerah pemilihan wakil rakyat tersebut.

Dalam kesempatan itu Ary Dewar menerima beberapa aspirasi dari masyarakat Desa Luwuk Ranggan melalui Pemerintah Desa tersebut.

“Kami akan perjuangkan usulan ini, sehingga bisa terakomodir nantinya, terutama kegiatan yang urgent,” kata Ary Dewar dalam kesempatan itu.

Sementara itu, Ardina sangat berharap kepada Ary Dewar ini menerima dan menyetujui usulan-usulan dari masyarakat mereka.

“Ini kesempatan kami bertemu langsung dengan beliau dan menyampaikan aspirasi dari warga kami ini, mudahan usulan kami ini bisa diakomodir oleh beliau,” ungkap Ardina. (Tobing).