Usung Anis Baswedan, Ketum Partai Ummat: Kita Menyerap Aspirasi dari Daerah

SYAUQI BERITA SAMPIT- Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi (tengah) Ketum DPW partai Ummat Kalteng, Indrawan Sakti (kiri) sekretaris partai Ummat Kalteng, Yulianil Fadilah (kanan)

PALANGKA RAYA – Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi mengatakan mengusung Anis Baswedan sebagai bakal calon presiden merupakan aspirasi dari setiap daerah.

“Partai Ummat usung Anis, pertama kita menangkap aspirasi dari Wilayah-wilayah, daerah-daerah ada nama muncul bakal capres kemarin melalui rakernas DPP di Jakarta sesuai AD ART,” kata Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi usai

BACA JUGA:   H Nadalsyah Siap Calonkan Diri sebagai Gubernur, Partai Demokrat Kalteng Akan Lakukan Konsolidasi ke Seluruh Kabupaten

prosesi pelantikan pengurus DPW dan DPD partai Ummat se-Kalteng di aula Hotel Luwansa kota Palangka Raya, Sabtu 18 Februari 2023.

“Langsung majelis syuro kemarin menginformasikan secara defakto itu adalah Anis, Mengapa selain dari aspirasi dari bawah ya tentu portofolio perjuangan pak Anis,” imbuhnya.

Dirinya mengungkapkan, usulan nama Anis Baswedan sebagai calon presiden sudah sesuai yang di cita-citakan partai Ummat, yaitu melawan kezaliman menegakkan keadilan.

BACA JUGA:   Bubarkan Aksi Tawuran, Ditsamapta Polda Kalteng Amankan Puluhan Remaja

“Itu kita lihat beliau (pak Anis) lima tahun di DKI dan di kementerian pendidikan dan portofolio di pendidikan masuk dalam kriteria calon presiden,” tandasnya.

(Syauqi)