Ratusan Masyarakat Kotim Antusias Ikuti Harlah 1 Abad NU Dengan Ratusan Doorprize

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Acara pembagian Hadiah jalan sehat harlah satu Abad NU di Kotim.

SAMPIT – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Kotawaringin Timur gelar jalan sehat dalam rangka hari lahir (harlah) satu abad berdirinya NU. Acara inipun antuasias diikuti oleh ratusan masyarakat Kotim.

Ketua Panitia, Endra Rosida mejelaskan jalan sehat ini mengambil star mulai di halaman kantor NU Kotim Jalan S Parman menuju jalan RA Kartini di samping SMP Negeri 1 Sampit, kemudian dilanjutkan ke jalan Ahmad Yani hingga Bank Kalteng lalu kembali ke jalan S Parman.

“Alhamdulilah antuasias masyarakat luar biasa mengikuti jalan sehat ini dari jama 5 pagi hingga pembagian hadiah,” ujar Endra Rosida, Minggu 19 Februari 2023.

Hampir ratusan Doorprize yang diperebutkan lewat kupon yang dibagikan kepada peserta jalan sehat dengan hadiah utama tiga buah kulkas, dua sepeda, mesin cuci, dispenser dan puluhan hadiah lainya.

Doorprize yang dibagikan di harlah 1 Abad NU ini yang merupakan bantuan dari berbagai donatur baik pejabat, dewan, tokoh masyarakat yang secara ikhlas memberikan ini untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Hampir seratus hadiah yang kita berikan. Ada kulkas dari Bupati dan Bapak Supian Hadi ada juga Mesin cuci dari ibu Wakil Bupati dan donatur lainya ada dua sepeda, puluhan dispenser, Jam dinding dan puluhan lainya, tuturnya.

Sementara ketua NU Kotim Zainuddin menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam harlah satu abad NU terutama donatur-donatur yang menyiapkan berbagai hadiah ini.

“NU sudah seratus tahun, atas nama panitia penyelenggara khusunya kepada Bupati Kotim atas dukungannya baik moril maupun materil. Saya minta maaf untuk yang belum mendapatkan hadiah karena hadiah yang disediakan hanya itu,” pungkas Ketua NU Kotim. (Ibra).