Pemkab Seruyan Terima Penghargaan dari PLN

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor saat menerima piagam penghargaan dari PLN, Senin 20 Februari 2023.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten Seruyan (Pemkab) terima penghargaan dar PT. PLN Persero atas peran serta dukungan kepada PLN melalui pembayaran listrik tepat waktu tahun 2022 untuk keberlangsungan operasional ketenagalistrikan guna mendorong pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Piagam penghargaan ini diterima oleh Bupati Seruyan yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor di ruang kerjanya, Senin 20 Februari 2023.

Djainuddin menyebut bahwa, Pemerintah Kabupaten Seruyan saat melakukan pembayaran tagihan listrik selalu dibayar dengan tepat waktu. Untuk itu, dia berharap agar hal-hal seperti ini dapat dipertahankan oleh pemerintah daerah.

“Pembayaran rekening listrik, untuk operasional Alhamdulillah bisa dibayar tepat waktu. Sehingga kita mendapatkan penghargaan dari PLN,” kata Sekda Seruyan.

Selain itu, dia juga berharap agar PLN dan Pemerintah Kabupaten Seruyan terus bersinergi, sehingga dapat memajukan perekonomian daerah dan PLN dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.