Polres Kotim Sabet Penghargaan Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 Dari Kemen PAN-RB

Kapolres Kotim AKBP Sarpani saat menerima penghargaan Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

SAMPIT – Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menerima penghargaan Pelayanan Prima Lingkup Polri Tahun 2022 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Penyerahan penghargaan itu dilangsungkan di Aula Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta. Selasa, 21 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri dan diterima langsung oleh Kapolres kotim AKBP Sarpani yang dihadiri juga oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo serta Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas.

BACA JUGA:   Desak DLH dan Penegak Hukum Audit Pabrik Kelapa Sawit di Kotim

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,m mengatakan bahwa penghargaan itu diterima atas hasil jerih payah anggotanya di Polres Kotim yang selalu melaksanakan tugas melalui pelayanan yang selalu konsisten dan humanis terhadap masyarakat Kotim.

“Ke depan setelah menerima penghargaan ini kami akan selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kotim dan menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” tutupnya.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

Raihan penghargaan dari kementerian negara itu menjadi salah satu dari sekian banyak penghargaan yang disabet Polres Kotim dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kotim. (JiMY).