Supian Hadi Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

IST/BERITA SAMPIT - Tim Berita Sampit memberikan kue ulang tahun untuk SHD, turut hadir Wakil Bupati Kotim Irawati, Ketua PWI Kotim Siti Fauziah serta Wakil H Pujo.

SAMPIT – Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2010-2015 dan 2016-2021 Supian Hadi mendapat kejutan saat berada di kediamannya di Jalan Caman Sampit, tepat Pukul 00.00 WIB pada Selasa 21 Februari 2023.

Pria yang akrab disapa SHD ini mendapat kue ulang tahun yang dipersembahkan Pemred, wartawan dan squad Berita Sampit serta sejumlah sahabat dan orang terdekatnya.

Untuk diketahui Supian Hadi merayakan ulang tahunnya yang ke- 47 pada tanggal 21 Februari 2023.

“Selamat ulang tahun untuk Bapak SHD Semoga bapak selalu sehat, bahagia dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap awak media Berita Sampit dengan kompak.

BACA JUGA:   Viral Video Pengeroyokan di Sekolah oleh Siswa SMP di Sampit

Pemred Berita Sampit Nako mengatakan, kejutan ulang tahun ini sebagai rasa terima kasih mereka, dimana saat masih menjabat sebagai Bupati, SHD telah memberikan dampak pembangun yang luar biasa di Kabupaten Kotim.

“Ini kue kejutan yang kami sampaikan kepada bapak, rasa cinta kami kepada beliau. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam kegembiraan kami memberikan kejutan tersebut,” tutur Nako.

SHD menyampaikan ucapan terima kasih kepada awak media yang masih ingat dengannya meski saat ini jarang bertemu karena kesibukannya menekuni usahanya selepas menjabat sebagai Bupati.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Pemuda Pelaku Penipuan di Sosial Media, Aksinya hingga Mancanegara

Ketua PWI Kotim Situ Fauziah, Wakil Ketua PWI H Pujo Darmanto serta pengurus PWI lainnya seperti Desi Wulandari dan Nafiri juga tampak hadir dalam moment tersebut serta sejumlah tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.

Turut hadir juga Wakil Bupati Kotim Irawati bersama suami, Ustaz M Syauqi MZ, serta rombongan dan masyarakat. Supiah Hadi memberikan jamuan makanan untuk tamu-tamu yang berkunjung ke kediamannya tepat pukul 00.00 WIB seusai berdoa bersama. (Nardi).