Bupati Lamandau Resmikan Jembatan Desa Sungai Guci

ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendara Lesmana saat meresmikan jembatan Desa Sungai Guci.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Wakil Bupati Rico Purwanto, Setda Lamandau Muhammad Irwansyah bersama unsur OPD dan Frokopinda meresmikan jembatan Desa Sungai Guci,di Kecamatan Bulik, Kabupaten  Lamandau, Rabu 22 Februari 2023.

Bupati Hendra Lesmana menjelaskan, pembangunan jembatan Desa Sungai Guci ini melalui dana hibah dari BNPB melalui uang kementerian yang telah disalurkan kepada pemerintah daerah pasca bencana dengan anggaran sebesar Rp7.780.225.000 miliar.

“Dengan adanya jembatan ini, semoga membantu akses jalan masyakat Desa Guci dan sekitarnya,” katanya, Rabu 22 Februari 2023.

Bupati juga pesan, dengan adanya jembatan yang menjadikan pusat akses masyarakat agar bisa merawat dan memeliharanya, dan juga dapat dirasakan oleh semua pengguna jalan untuk asas manfaaf dari jembatan Desa Sungai Liku.

“Tentunya ini menjadi tanggungjawab bersama, dalam merawat jembatan yang baru diresmikan ini,” ucapnya.

Dengan jadinya jembatan tersebut, masyarakat Desa Guci mengucapkan berterimakasih Kepada Pemerintah Daerah, terutama kepada Bupati Lamandau yang telah membantu akses jembatan.

“Tentu dengan rasa terimakasih yang sebesar besarnya, dengan adanya jembatan ini tentu membuat lebih mudah untuk melakukan perjalanan, yang sebelumnya jembatan ini hanya terbuat dari Kayu, dan sekarang sudah menjadi jembatan besi,” ungkapnya. (Andre)