KONI Kotim Minta Semua Cabor Fokus Persiapan Porprov

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Ketua KONI Kotim, Ahyar Umar.

SAMPIT – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kotawaringin Timur meminta semua Cabang Olahraga (Cabor) yang akan berpartisipasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah untuk fokus melakukan persiapan.

“Untuk agenda tahunan seperi Bupati Cup dan sejenisnya ditinggal dulu, saya ingatkan mulai Januari kemarin fokus dulu di Porprov,” kata Ketua KONI Kotim, Ahyar Umar, Jumat 24 Februari 2023.

Menurutnya, sehubungan dengan semakin dekatnya even Porprov ini maka Cabor diharapkan secepatnya mempersiapkan diri, apalagi untuk cabor-cabor andalan.

“Dengan persiapan yang matang. Satu-satunya kebanggaan yang dapat kita berikan adalah mempersembahkan medali sebanyak-banyaknya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Bupati Kotim, H Halikinnor menitip pesan kepada semua cabang olahraga (Cabor) olahraga untuk terus bergerak melakukan persiapan yang matang menjelang Porprov. Apalagi target juara umum jadi motivasi utama.

“Untuk cabor-cabor tetap koordinasi dan bahu membahu dalam meningkatkan dan menganalisa Cabor mana saja yang belum maksimal untuk dilakukan pembinaan dan tingkatkan lagi,” pungkas Halikin.

(Ibra)