Siswa SMP Hilang Usai Pamit Beli Paket Data Akhirnya Ditemukan

IST/BERITA SAMPIT - RA Siswi kelas sembilan yang sebelumnya dikabarkan hilang kini telah ditemukan.

SAMPIT – Siswi SMP berinisial RA (14) yang dikabarkan menghilang usai berpamitan membeli paket data beberapa waktu lalu akhirnya telah ditemukan pada Kamis, 23 Februari 2023.

“Sudah ketemu diantar oleh pria ke Polsek Ketapang kemarin,” kata Ardiansyah orang tua RA, Jumat 24 Februari 2023.

Menurutnya, sang anak pergi bersama pria yang dimana pria itu adalah teman anaknya ke luar kota. Saat ini RA telah dijemput oleh pihak keluarga dan kembali ke kediaman keluarganya.

BACA JUGA:   Sejumlah Posko Pengamanan Lebaran di Kotim Akan Didirikan

“Sudah ditemukan anaknya, dan sudah dijemput oleh orang tuanya dari Mapolres,” ungkap Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi.

Sebelumnya seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas sembilan pada salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Sampit, Kabupaten Kotim menghilang usai berpamitan untuk keluar membeli paket data internet dari kediamannya.

BACA JUGA:   Proses Rekapitulasi Mentaya Hulu Saksi Temukan Banyak Ketidaksesuaian Jumlah Suara

Siswi berinisial RA berumur 14 tahun tersebut telah menghilang dari kediamannya di Desa Telaga Baru, Kecamatan MB Ketapang.

Putri dari Ardiansyah dan Mayjiyah itu pamit pada Jum’at, 17 Februari sekitar pukul 16:00 WIB dengan menggunakan pakaian gamis berwarna pink. Hingga saat ini orang tua dan keluarganya masih mencari keberadaan anaknya itu. (Jimy).