Cegah Kelangkaan Pangan, Polres Seruyan Lakukan Pengecekan

IST/BERITA SAMPIT - Cegah kelangkaan pangan, Satreskrim Polres Seruyan melakukan pengecekan di berbagai toko sembako yang berada di Kuala Pembuang, Minggu 26 Februari 2023.

KUALA PEMBUANG – Cegah kelangkaan pangan di sejumlah wilayah di Kabupaten Seruyan, Polres Seruyan selalu melakukan langkah antisipasi dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif.

Salah satu langkah antisipasi yang dilakukan oleh Polres Seruyan adalah dengan melaksanakan pengecekan stok sembako di pasar-pasar, pertokoan serta warung yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan.

Patroli yang digelar Satreskrim Polres Seruyan ini untuk pengecekan ke berbagai toko maupun warung untuk mengetahui ketersediaan stok dan harga bahan pangan pokok seperti beras yang ada di wilayah hukum Polres Seruyan.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Menggelar Siraman Rohani untuk ASN

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu I Wayan Wiratmaja Swetha mengatakan, untuk saat ini stok dan harga beras di wilayah hukum Polres Seruyan masih stabil dan stok masih cukup banyak.

“Pelaksanaan pengecekan ini akan kami lakukan secara rutin supaya tidak ada oknum yang menimbun beras sehingga terjadi kelangkaan, apabila ada oknum yang kedapatan melakukan penimbunan terhadap bahan pangan pokok akan kami lakukan tindakan tegas sesuai undang-undang yang berlaku,” imbuhnya.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja