Sejumlah Jabatan di Lingkungan Dinas Pendidikan Kotim Dirotasi, Ini Hasilnya

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Kantor Dinas Pendidikan Kotim.

SAMPIT – Sejumlah jabatan di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Kotawaringin (Kotim) telah dilakukan rotasi. Berdasarkan data yang diterima Berita Sampit pada Selasa, 28 Februari 2023.

Wahyudi yang menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan kini menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) menggantikan Mahbub.

Sedangkan Mahbub dirotasi menjadi Kepala Bidang Sekolah Dasar (SD) menggantikan Agus Wahyudi yang pindah menjadi Kepala Bidang di Dinas Pariwisata.

Muhammad Irfansyah jadi Sekretaris Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dari Dispora menggantikan Susiawati yang menjabat Sebagai Sekretaris sekaligus Plt Disdik Kotim.

Herman Yudianto Kepala Seksi (Kasi) SD kini menjabat sebagai Kasi Kurikulum dan Penilaian SMP.

BACA JUGA:   SMP Negeri 3 Sampit Raih Juara II Turnamen Mini Soccer dan Pemain Terbaik

Legendaria Okta Bellary Nusaku yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang kini menjabat sebagai Kepala Bidang PAUD dan PNF mengantikan Arief yang pindah Ke BPBD.

Supia Kasi Kenangan PAUD dan PNF kini menjadi Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter PAUD dan PNF. Edie Sucipto Kesi Kurikulum dan Penilaian SD ini menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdik.

Muhammad Noor Aqbar Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter PAUD dan PNF kini menjabat sebagai Kasi Kurikulum dan Penilaian SD mengantikan Edie Sucipto.

Suyono Kasi dan Penilaian SMP kini dirotasi menjadi Kepala SMPN Negeri 4 Sampit mengantikan Suyatmi yang pensiun.

BACA JUGA:   Sejumlah Pohon Bertumbangan di Sampit Saat Diguyur Hujan Jumat Pagi

Diana Candra Sadewi pengelolah data tenaga kependidikan kini menjadi Kasi Peserta Didik dan Pengembangan Karakter SD. Sedangkan Muhammad Ikram Muhajir analis peserta didik menjabat sebagai Kasi peserta didik dan pengembangan karakter SMP.

Susanti verifikator keuangan menjabat sebagai Kasi PAUD dan PNF. Mashuri Analis Monitoring dan Evaluasi dan Pelaporan menjabat sebagai Kasi Ketenagaan SD.

“Yang baru Pak Irfansyah sama Ibu Legendaria Okta Bellary Nusaku, Pak Irfan sendiri orang lama di Dinas Pendidikan di tarik kembali aja. Sedangkan Ibu Legendaria Okta Bellary Nusaku merupakan Duta PAUD jadi cocok aja,” ujar Prapti Kasubbag Umum dan Kepegawaian Disdik Kotim. (Ibra).