HUT Ke-44 SMP Negeri 3 Sampit Momentum Terus Membangun SDM Unggul

    NARDI/BERITA SAMPIT- Plt Kepala Dinas Pendidikan Kotim M Irfansyah saat menyampaikan sambutan.

    SAMPIT – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur (Kotim) M Irfansyah menyampaikan HUT ke-44 SMP Negeri 3 Sampit sebagai momentum untuk terus maju dan membangun SDM yang unggul.

    “Kami atas nama Pemerintah mengucapkan Selamat HUT ke-44 sekaligus acara reuni akbar alumni SMP Negeri 3 Sampit,” ungkapnya dalam menyampaikan sambutan Bupati Kotim, Sabtu 4 Maret 2023.

    Ia berharap agar keberadaan SMP Negeri 3 Sampit terus menjadi mitra yang baik dalam memajukan bidang pendidikan dan terus meraih prestasi, mengingat sekolah ini adalah salah satu sekolah terbesar di Kabupaten Kotim.

    “Jadikanlah HUT Ke-44 ini sebagai momentum menguatkan memupuk kesadaran kita bahwa pendidikan merupakan pondasi utama menuju masa depan cerah,” ujarnya.

    Ia juga berharap agar SMP Negeri 3 Sampit terus berkembang dan menjadi sekolah yang unggul mencetak generasi bangsa yang cerdas dan berkarakter.

    SMP Negeri 3 Sampit yang juga merupakan sekolah penggerak diharapkan mengimplementasikan Kurikulum Merdeka dengan baik dan menanamkan nilai-nilai Profil Pelajar Pancasila.

    Ia juga berpesan kepada siswa-siswi agar menggunakan waktu sebaik-baiknya untuk menuntut ilmu dan mampu meraih prestasi untuk meraih masa depan yang cerah serta berguna bagi bangsa dan daerah Kotim. (Nardi).