Ratusan Pelayat dan Sejumlah Pejabat di Kotim Iringi Pemakaman KH Abdul Hadi Riduan

    IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Suasana Pemakaman KH Abdul Hadi Ridwan di Pemakamanya di Jalan Kembali 5 Sampit

    SAMPIT – Ratusan pelayat mengiringi pemakaman ulama kharismatik KH Abdul Hadi Riduan, di Jalan Kembali No 5 Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin 6 Maret 2023.

    Terpantau juga karib kerabat baik Habib, Ulama dan puluhan santri ikut mengantar dan mendoakan ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kotim ini dalam peristirahatan terakhirnya.

    Selain itu, puluhan pejabat dilingkungan Pemkab Kotim mengikuti proses pemakaman diantaranya Asisten III Setda Kotim M Saleh, Kadinsos Wiyono, Kordinator Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kotim Eka Sazli, serta beberapa pejabat dari Bapenda, DPMPTS dan lainya.

    “Beliau adalah guru kami, saat ini kita kehilangan sosok imam, semoga KH Abdul Hadi Riduan ditempatkan bersama-sama orang-orang saleh di sana, Aamiin,” ujar Eka Sazli.

    Menurutnya, KH Abdul Hadi Riduan orang yang selalu berjuang menjaga kerukunan antar umat beragama di Kotim. Terbukti dengan diperceyan menjabat sebagai ketua FKUB selama dua periode.

    “KH Abdul Hadi Riduan merupakan sosok yang luar biasa yang menjadi teladan kita yang telah memperjuangkan menjaga kerukunan masyarakat di Kotim ini,” pungkasnya.

    (Ibra)