Dewan Kota Palangka Raya Apresiasi Kinerja Camat Jekan Raya

    IST/BERITASAMPIT - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, HM. Kemal Nassery.

    PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, HM Kemal Nasery mengapresiasi kinerja Camat Jekan Raya atas pencapaian dan inovasi terhadap program Baksos Kabeh yang dilakukan pihaknya.

    “Kami mengapresiasi Camat Jekan Raya, Sri Utomo atas kerja yang luar biasa melalui Program camat Jekan Raya Bakti sosial Kamis bersih atau Bakso Kabeh,” ungkap Kemal Nassery saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Jekan Raya Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jekan Raya, Selasa 7 Maret 2023.

    Menurut Kemal, dirinya kerap berdiskusi dengan Wali Kota Palangka Raya bahwa Camat Jekan Raya perlu dipertimbangkan untuk dipromosikan.

    “Karena luar biasa, camat Jekan Raya Sri Utomo adalah orang yang potensial yang ada di Kota Palangka Raya. Sehingga orang-orang yang memiliki prestasi dan inovasi perlu kita berikan reward (penghargaan),” ujar Politisi Partai Golkar tersebut.

    Legislator yang berasal dari Dapil I ini mengungkapkan bahwa, sebagai bentuk apresiasi yang diberikan Wali Kota biasanya dengan mempertahankan jabatan yang dinilai bekerja bagus.

    Sebagai informasi, program Camat Jekan Raya Bakti Sosial Kamis bersih (Bakso Kabeh) ini adalah kegiatan Pembersihan fasilitas umum yang akan melibatkan seluruh personil kantor meliputi Kecamatan Kelurahan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

    (Rahul)