Plt Sekda Kobar Juni Gultom Serahkan 460 SK Pengangkatan CPNS-PNS dan Kenaikan Pangkat Aparatur Pemda

    Plt.Sekda Kobar Juni Gultom, saat menandatangi berita acara penyerahan 460 SK Pengangkatan CPNS, PNS dan Kenaikan Pangkat Aparatur Pemda Kobar.

    PANGKALAN BUN – Plt Sekda Kobar Juni Gulrom, atas nama Pj Bupati Kobar telah menyerahkan sebanyak 460 Surat Kepuitusan (SK) Pengangkatan CPNS, PNS dan Kenaikan Pangkat Aparatur Pemerintah Daerah setempat.

    Sebanyak 460 SK, terdiri 4 CPNS, 163 PNS dan 293 kenaikan pangkat PNS periode April 2023 dan secara simbolis petikan SK diserahkan oleh Plt Sekda yang disaksikan oleh kepala SKPD yang turut hadir di Lantai II Aula Kantor Bupati.

    Selain penyerahan SK, dalam kegiatan pada hari Senin 6 Maret 203, juga dilaksanakan pengambilan sumpah/janji PNS.

    Membacakan sambutan Pj Bupati Kobar, Plt Sekda Juni Gultom menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para PNS yang telah mendapatkan SK CPNS, SK PNS dan SK kenaikan pangkat.

    “Tentu saja hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu baik bagi CPNS maupun para PNS, karena hari ini menjadi momentum awal bagi para aparatur negara untuk bisa bertugas membantu menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kotawaringin Barat,” kata Juni Gultom.

    Juni Gultom juga mengajak seluruh PNS untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kobar.

    “Saya harap setelah diserahkannya SK pengangkatan dan pengambilan sumpah/janjinya hendaknya saudara menghayati dan memahami isi sumpah janji yang telah diucapkan untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparatur pemerintah, kedepankan etika moral, kejujuran, keikhlasan dan rasa tanggung jawab,” papar Juni Gultom. (Man)