Reses DPRD Kobar Dapil I Tampung Aspirasi di Lima Kelurahan dan Desa

Wakil Ketua I DPRD Kobar, Mulyadin

PANGKALAN BUN – Kegiatan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah melayani 5 Wilayah Kelurahan dan Desa  terdiri dari Kelurahan Mendawai, Desa Kumpai Batu Atas, Pasir Panjang, Tanjung Trantang dan Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Wakil Ketua I DPRD Kobar Mulyadin mengatakan dalam reses tersebut pihaknya telah menampung aspirasi atau usulan masyarakat, dan akan memperjuangkannya.

BACA JUGA:   50 Anak TK Tunas Rimba Kunjungi DPRD Kobar, Ada Apa Yah?

“Dari hasil reses yang kami laksanakan, memang banyak aspirasi atau usulan masyarakat mengenai infrastruktur. Selebihnya juga banyak kegiatan UMKM dan kelompok bersam dan kelompok tani,” kata Mulyadin, Senin 6 Maret 2023.

Kemudian, hasil dari reses tersebut akan di koordinasikan dan komunikasikan lebih lanjut dengan Pemda dan Dinas terkait, dengab tujuan agar segera ditindaklanjuti.

BACA JUGA:   Gaji Guru Honorer Masih Rendah, Komisi A DPRD: Perlu Perhatian dari Pemkab Kobar

“Untuk dapat merealisasikan usulan masyarakat ini maka kita koordinasikan ke Pemda, karena memang yang diusulkan ini skalanya prioritas,” sebutnya.

Diakuinya, bahwa memang untuk menindaklanjuti seluruh usulan masyarakat ini, masalahnya pada keterbatasan anggaran. Namun demikian, pihaknya akan berupaya mendorong Pemda, agar yang masuk skala prioritas ini dapat tertampung dan direalisasikan. (Man)

(Visited 19 times, 1 visits today)