Wabup Seruyan Berharap PNS yang Baru Dilantik Tingkatkan Kinerja

    IST/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Iswanti Darwan Ali.

    KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti meminta Calon Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk dapat meningkatkan kinerja sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

    Dia berharap kepada 139 PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan yang baru dilantik ini dapat membuat dampak positif bagi warga masyarakat Kabupaten Seruyan.

    “Jadi imbauan kami selaku Pemerintah Kabupaten Seruyan kepada CPNS yang sudah menjadi Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Seruyan terus bekerja, tingkatkan kinerja dan loyalitas terhadap tempat bekerja dan dinas masing-masing dimana mereka bekerja,” kata Iswanti.

    Menurut dia, karena dengan menghayati dan sumpah janji mereka juga akan sadar bahwa mereka dilantik juga harus menunjukan komitmen dan tanggung jawab moral terhadap konsekuensi dari pengangkatan menjadi PNS dilingkungan Pemkab Seruyan.

    “Karena setiap apapun yang dilakukan ada konsekuensinya karena mereka itu sudah menjadi pegawai negeri sipil dan aparatur pemerintah, tentunya terikat dengan aturan yang berlaku,” imbuh Iswanti.