Penjabat Bupati Kobar Kunjungi Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun

    Penjabat Bupati Kobar, Anang Dirjo (baju batik) saat kunjungan ke Lapas Kelas IIB Pangkalan Bun

    PANGKALAN BUN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat mendapat kunjungan dari Penjabat Bupati Kobar, Anang Dirjo beserta rombongan, Kamis 9 Maret 2023.

    Kedatangan Penjabat Bupati Kobar beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Pangkalan Bun, Doni Handriansyah beserta Jajaran.

    Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dan menindaklanjuti terkait koordinasi Kalapas Pangkalan Bun tadi pagi. Pada kesempatan ini juga Penjabat Bupati Kobar bersama Kalapas melakukan pengecekan langsung kondisi Warga Binaan ke dalam Blok Hunian.

    Penjabat Bupati Kobar, Anang Dirjo juga menyampaikan apresiasi atas perubahan signifikan yang telah dilakukan Lapas Pangkalan Bun dalam hal pembangunan sarana dan prasarana.

    “Saya merasa sangat bangga kepada Bapak Doni dan jajaran yang telah banyak membuat perubahan, semoga ke depan dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” ungkapnya.

    Menanggapi hal tersebut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pangkalan Bun, Doni Handriansyah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Penjabat Bupati Kobar.

    “Mewakili seluruh pegawai dan Warga Binaan, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak. Semoga Bapak dan keluarga sehat selalu dan dilain kesempatan bisa kembali bersilaturahmi ke Lapas Pangkalan Bun,” pungkas Kalapas. (Man).