Dewan Minta Pemkot Palangka Raya Perhatikan Pembangunan Infrastruktur Pinggiran Kota

    IST/BERITASAMPIT - Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung.

    PALANGKA RAYA – Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Nenie A Lambung meminta kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya betul betul memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah pinggiran kota yang jarang tersentuh.

    “Saya rasa, alangkah baiknya pembangunan dilakukan secara merata oleh pemko, termasuk daerah pinggiran kota harus diperhatikan. Jangan hanya terfokus dalam kota saja pembangunannya yang terus ditingkatkan,” ujar Nenie A Lambung, Kamis 9 Maret 2023.

    Bahkan kata Politisi partai PDI Perjuangan itu, ada wilayah yang belum sama sekali menikmati pembangunan dan fasilitas umum lainnya.

    Nenie yang membidangi perekonomian dan pembangunan ini, akan tetap dan terus melakukan pengawasan terhadap pembangunan yang telah dilakukan pemko Palangka Raya.

    Tidak hanya itu saja, imbuhnya, dirinya juga mendorong agar meningkatkan pembangunan infrastruktur salah satunya Kecamatan Rakumpit serta sejumlah kelurahan yang letaknya jauh dari perkotaan.

    “Saya contohkan saja jalan yang menembuskan antara kelurahan dan kecamatan serta Kota Palangka Raya wajib diperhatikan, karena hal tersebut juga untuk mendukung perkembangan perekonomian masyarakat disekitarnya dengan adanya fasilitas itu perekonomian juga akan terbantukan,” tandasnya.

    (Rahul)