Diduga Dianiaya, Seorang Pemuda Ditemukan Tergeletak di Water Front City Muara Teweh 

    IST/BERITA SAMPIT: Petugas Polres Barut saat di TKP, sambil memeriksa korban yang tergeletak di Water Front City kota Muara Teweh.

    MUARA TEWEH – Warga disekitar Water Front City kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara dibuat geger atas penemuan seorang warga yang tergeletak bersimbah darah di bagian kepala dan wajah, Sabtu 11 Maret 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

    Dari informasi yang dihimpun, korban yakni Edi Maradona (25) beralamat di jalan Kenanga, RT. 23, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, bekerja sebagai buruh harian lepas.

    SPKT Polres Barut saat mendapat informasi dari masyarakat langsung mendatangi TKP dan mendapati korban dalam keadaan tergeletak, korban pun segera di bawa ke RSUD Muara Teweh guna dilakukan penanganan medis.

    Saat diruang IGD, korban mendapatkan tindakan medis berupa jahitan di dahi sebelah kanan sepanjang 6 cm.

    Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat luka dalam, luka yang dialami korban yaitu luka robek di bagian pelipis kanan dan luka di bibir bagian dalam.

    Kejadian penganiayaan ini masih belum diketahui penyebab permasalahannya dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

    Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP Wahyu Satiyo Budiarjo mengatakan, korban diduga dianiaya, pelaku sedang diburu oleh polisi.

    “Kami terima laporan, ada orang pingsan dengan luka berdarah di wajah dan kepala. Korban ditemukan Sabtu sekitar pukul 06.00 WIB,” jelas dia.

    Di TKP, polisi menemukan puntung rokok dan 1 botol plastik putih bertuliskan medika alkohol 70 persen.

    “Kita menduga barang-barang tersebut ada kaitan langsung atau tidak langsung dengan dugaan tindak pidana yang terjadi,” tambahnya.

    Polisi juga mendapatkan informasi bahwa korban sebelum kejadian datang ke sekitar TKP dengan menggunakan sepeda motor Suzuki Satria warna biru dengan nomor polisi DA 4412 F.

    Sepeda motor tersebut dicari dan ditemukan di halaman parkir depan penginapan Berkati dan diamankan ke Kantor Sat Reskrim Polres Barito Utara.

    “Proses lidik, mudahan segera terungkap sambil menunggu korban dan menerima keterangan secara rinci dan jelas,” tandasnya. (isk)