Wartawan Senior Irwanudin SH Sudah 1 Tahun Sakit dan Masih Berbaring Dirumahnya, Kita Doakan Semoga Cepat Sembuh

    Rombongan PWI Kobar, saat menjenguk Irwanudin belum lama ini kerumah kediamannya. 

    Oleh: Maman Wiharja

    Irwanudin, SH,. wartawan senior, yang juga mantan Ketua PWI Kabupaten Kotawaringn Barat (Kobar) periode tahun 2009-2012 ini masih berbaring lemah di kediamannya, Jalan Pangeran Antasari samping Kodim 1014 Pangkalan Bun.

    Pantauan penulis, Irwanudin mulai sakit bulan Maret 2022 sekitar 7 hari jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kemudian dikabarkan keluarganya Irwanudin dirawat di RS Citra Husada Jalan Malijo Pangkalan Bun.

    Setelah cukup lama opname, akhirnya dokter di rumah sakit tersebut, karena sudah maksimal mengobatinya, tapi masih belum sembuh akhirnya memberi tahukan kepada keluarganya, untuk dibawa pulang kerumahnya.

    Menurut  informasi  dari dokter Irwanudin pada awalnya mengidap penyakit gula, kemungkinan karena jarang mengontrol akhirnya penyakit gulanya drop. Setelah beberapa hari dirumahnya, Irwanudin pun sempat koma/drop selama 2 hari.

    Dan pada hari-hari serta minggu dan bulan yang dilaluinya keadaan Irwanudin sakitnya ‘naik-turun’, terkadang koma, kemudian sadar, dan sampai sekarang Alhamdullilah sudah bisa bicara agak jelas. Itulah nasib Irwanudin, yang sedang di coba oleh Allah SWT melalui sakit yang sudah cukup lama.

    Irwanudin, setelah habis jabatannya sebagai Ketua PWI Kobar, banyak aktif diberbagai bidang organisasi, seperti pernah jadi Ketua KNPI Kabupaten Kobar, dan sampai sekarang masih menyandang Wakil Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bidang Organisasi dan Hukum, serta masih menyandang Ketua dan sebagai kehormatan Irwanudin sampai sekarang masih menyandang Wakil Ketua PWI Kobar, periode 2021-2014 dan juga sebagai Ketua DPC Panca Marga Kabupaten Kobar.

    Irwanudin yang lahir sekitar 54 tahun yang lalu, memiliki 5 anak, 3 putra dan 2 putri.

    Sebelum sakit ia sibuk dengan berbagai pekerjaan, dan juga  sahabat dekat penulis tempat menyampaikan curhat, kini sudah 1 tahun terbaring lemas, belum bisa melangkah normal.

    Yok, kita semua mendoakan semoga Irwanudin cepat diangkat penyakitnya dan dipulihkan untuk sembuh/sehat kembali. Aamiin.***