Pelaksanaan Porprov Masih Menunggu Petunjuk Gubenur Kalteng

    SYAUQI/BERITA SAMPIT- Suasana Rapat Koordinasi Persiapan Porprov XII Kalimantan Tengah di aula Eka Hapakat kantor Gubernur Kalteng.

    PALANGKA RAYA – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Porprov ke XII Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dihelat di Kabupaten Kotawaringin Timur masih menunggu petunjuk dari gubernur Kalteng.

    “Nanti untuk Pelaksanaan Porprov nanti kita rembungkan dulu dengan gubernur, apakah di bulan Juni atau Juli, ” kata Sekda Kalteng H Nuryakin saat rapat koordinasi persiapan Porprov Kalteng diaula Eka Hapakat kantor gubernur Kalteng Selasa 14 Maret 2023.

    Ia menjelaskan, rapat koordinasi persiapan Porprov itu dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur merupakan tuan rumah penyelenggara porprov ke-XII.

    Dalam kesempatan itu, ia juga mengatakan kegiatan porprov nantinya untuk mencari bibit-bibit terbaik Kalteng untuk diikut sertakan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON).

    “Kita berharap sesuai kebijakan gubernur kita mencari bibit-bibit terbaik Kalteng untuk diikut sertakan dalam PON nantinya. Kita berharap muncul bibit yang akan menjadi duta olahraga,” ungkapanya.

    (Syauqi)