Polsek Hanau Berikan Imbauan Kepada Para Remaja

    IST/BERITASAMPIT - Personel Polsek Hanau rutin melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan di wilayah setempat, Rabu 1 Maret 2023.

    KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Hanau rutin melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan di wilayah setempat, Rabu 1 Maret 2023.

    Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kapolsek Hanau Iptu Ihsan Tio Basir mengatakan giat patroli yang bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada sekelompok anak muda tentang larangan menkonsumsi minum minuman keras.

    Dia menyebut, mengkonsumsi ataupun menyalahgunaan narkoba selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan miras dan narkoba.

    “Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya.

    Selain itu, patroli ini juga dilakukan guna mengantisipasi adanya gangguan tindak kejahatan, kehadiran polisi di berbagai objek vital ini diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

    “Diharapkan dengan adanya giat ini wilayah hukum Polres Seruyan aman dan terkendali dari gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat,” pungkasnya.