Pemkab Sukamara Terima Penghargaan UHC Award

    IST/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio menerima Piala penghargaan langsung dari Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin.

    SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara mendapat penghargaan UHC Awards Universal Health Coverage. Piala penghargaan diterima Bupati Sukamara Windu Subagio langsung dari Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin didampingi David Bangun Direktur perluasan dan pelayanan peserta BPJS Kesehatan di Balai Sudirman, Tebet Jakarta Selatan.

    Dalam penyerahan penghargaan UHC Award yang digelar pada Selasa 14 Maret 2023 malam itu dihadiri oleh Wakil Presiden RI Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin menteri Kabinet Indonesia maju, Gubernur dan Bupati Walikota penerima penghargaan UHC.

    “Penghargaan UHC sendiri merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat Kabupaten Sukamara,” kata Windu Subagio, Rabu 15 Maret 2023.

    Bupati Sukamara berharap dengan diterimanya penghargaan ini semoga pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan bisa terus bersinergi membantu masyarakat Kabupaten Sukamara yang sedang membutuhkan pelayanan kesehatan.

    “Harapan kami kesehatan masyarakat di Sukamara bisa dengan mudah diakses dengan pemerintah bekerjasama BPJS kesehatan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Sukamara khususnya,” tukas Windu Subagio. (enn).