Perlu Komitmen untuk Wujudkan WBK dan WBBM

    IST/BERITASAMPIT - Sekda Seruyan Djainuddin Noor saat menerima secara simbolis pelaksanaan WBK dan WBBM dari Kepala Disdukcapil Seruyan Domases Al Atak, Rabu 15 Maret 2023.

    KUALA PEMBUANG – Pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) Dinas Penanaman Modan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Disdukcapil menyerahkan secara simbolis kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.

    Agenda tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, sejumlah kepala kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait serta sejumlah pihak lainnya, Rabu 15 Maret 2023.

    “Zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM,” ujar Sekda.

    Dia menyebut, pelaksanaan zona integritas tidak dapat dilakukan oleh sebagian pihak saja, dalam instansi perlu kerjasama dan komitmen bersama dari seluruh komponen instansi.

    “Untuk itu mari mendukung seluruh jajaran yang bersungguh-sungguh dan bekerja sama dalam mewujudkan perubahan serta perbaikan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.