Saling Tukar Informasi, Diskominfo SP Mura Sambut Kunker Diskominfosantik Gumas

    IST/BERITA SAMPIT- Diskominfo SP Murung Raya saat diskusi dengan Diskominfosantik Gumas.

    PURUK CAHU- Saling bertukar informasi, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya menyambut kunjungan kerja dari Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Gunung Mas belum lama ini, Rabu 15 Maret 2023.

    Rombongan Diskominfosantik Kabupaten Gumas itu dipimpin Kepala Bidang Pengelolan Informasi Publik (PIP), Emi Juniati beserta staf dan pengelola Radio HAMAUH FM dan disambut Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Mura, Agus Sumady didampingi Sekretaris Eberson dan jajaran Diskominfo SP.

    Kabid PIP Diskominfosantik Kabupaten Gumas, Emi Juniati mengatakan maksud dan tujuan kunjungan pihaknya dalam rangka saling tukar informasi terkait Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik khususnya terkait pengelolaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio SMURA 101,5 FM.

    “Kami ingin mempelajari terkait Perda dan Perbup pengelolaan Radio serta proses penerima dana hibah Pemkab,” ucap Emi Juniati.

    Sementara itu, Kadis Kominfo SP Kabupaten Mura Agus Sumady menyambut baik kunjungan kerja dari Diskominfosantik Kabupaten Gumas.

    Agus menyebutkan, peran Diskominfo dan Radio SMURA 101,5 FM sangat penting salah satunya untuk membantu dan mendukung kegiatan pemerintah daerah dalam menyampaikan informasi-informasi, sehingga semua terekspos dan terpublikasi dengan baik untuk masyarakat luas.

    “Selamat datang di Kabupaten Murung Raya, Kami keluarga besar Diskominfo SP senang dengan kunjungan dari Diskominfosantik Kabupaten Gumas dalam rangka kita saling koordinasi dan tukar informasi,” tutup Agus.(Lulus).