Satu Tahun Jadi Wakapolres, Kompol Arie Nugroho Dimutasi ke Polda Kalteng

    IST/BERITA SAMPIT - Kompol Aries Nugroho bersama istri saat menyampaikan sambutan di acara pisah sambut.

    KUALA KURUN – Satu tahun menjabat sebagai Wakapolres Gunung Mas, Kompol Aries Nugroho dimutasi ke Polda Kalteng, dan menjadi P.S. Kasubdit 4 Kamneg Dit Intelkam Polda Kalteng.

    Jabatan yang di tinggalkan oleh Kompol Aries Nugroho, tersebut diisi oleh Kompol Tri Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Gunung Mas, sedangkan posisi Kabag Ops di isi oleh Kompol Budiono.

    “Selama ini kami melaksanakan tugas di Polres Gunung Mas kurang lebih satu tahun, dan ini terasa berlangsung sangat cepat. Pengalaman kami sebagai Wakapolres memang cukup singkat, namun sebelumnya pada tahun 2019 kami sempat bersama keluarga besar Polres Gunung Mas selama kurang lebih 2 Tahun sebagai Kabag Ops dan pengalaman itu menjadikan sebagai pelajaran,” ungkap Kompol Aries Nugroho saat acara Pisah Sambut di Aula Patria Tama 95, Kamis 16 Maret 2023.

    “Ucapan Terima kasih kepada seluruh pers Polres Gumas yang sudah mendukung pelaksanaan dalam tugas saya. Mohon maaf sekaligus kami mohon pamit, Komunikasi kita harus tetap terjalin, jangan hanya sampai disini,” sambungnya.

    Pada kesempatan itu juga, Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra saat memberikan sambutannya, menyampaikan bahwa serah terima jabatan itu hal yang biasa, ini adalah kebijakan dan kepentingan organisasi.

    “Pejabat lama Wakapolres terima kasih atas nama pribadi dan satuan atas kinerjanya, dan kepada pejabat baru harus meneruskan apa yang sudah baik,” sebut AKBP Asep Bangbang Saputra. (Ale)