Legislator Minta Guru SMP Tanjung Rangas Laksanakan Tugas

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada para guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tanjung Rangas, Kecamatan Seruyan Hilir untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai tenaga pendidik dengan baik.

    Anggota DPRD Seruyan H. Samsuddin mengatakan, hal ini disampaikan oleh masyarakat setempat dengan hasil kunjungan reses Daerah Pemilihan (Dapil) I bahwa adanya tenaga pendidik yang jarang masuk sekolah.

    “Kami meminta kepada guru SMP Tanjung Rangas bisa melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pendidik. Diharapkan ini juga bisa menjadi perhatian dari dinas terkait,” katanya, Jumat 17 Maret 2023.

    Selain itu, dia juga berharap agar Dinas Pendidikan (Disdik) bisa menindaklanjuti terkait dengan usulan dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Mengingat, hal ini menjadi usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat setempat.

    “Sebab di bidang pendidikan memang sangatlah penting bagi masyarakat, kami harapkan pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa memperhatikan usulan ini, apalagi terkait dengan guru ini selalu menjadi usulan masyarakat setiap kali DPRD melaksanakan reses disana,” pungkasnya.