Pemkab Diminta Tindaklanjuti Usulan Prioritas Reses

    Anggota DPRD Seruyan Argiansyah

    KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Kepala Perangkat Daerah untuk mencermati usulan-usulan dari masyarakat yang disampaikan melalui reses.

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Argiansyah meminta kepada kepala perangkat daerah agar mencermati dan mempertimbangkan usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat untuk segera ditindaklanjuti.

    “Kami memperhatikan pada saat menyampaikan hasil reses di Paripurna kebanyakan apa yang disampaikan hasil reses tidak begitu ditanggapi, seakan-akan itu hanya seremonial yang kami lakukan itu cukup didengar tapi tidak ada tindaklanjutnya,” katanya, Jumat 17 Maret 2023.

    Dia menyebut, banyak dari usulan reses yang disampaikan pada Paripurna tidak ditanggapi dengan baik oleh dinas terkait. Untuk itu, dia berharap kepada Pemkab Seruyan dapat menentukan prioritas usulan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat.

    “Itu saya perhatikan setiap kali penyampaian dalam reses itu tidak ditanggapi. Karena ada beberapa usulan yang sangat urgent dan penting untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya.