Personel Satresnarkoba Imbau Remaja Jauhi Narkoba

    IST/BERITASAMPIT - Satresnarkoba Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa untuk berdialog secara langsung dengan masyarakat, Jumat 17 Maret 2023.

    KUALA PEMBUANG – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja serta mencegah penyalahgunaan narkotika pada kalangan remaja, personel Satresnarkoba Polres Seruyan melaksanakan kegiatan patroli dan sambang desa untuk berdialog secara langsung dengan masyarakat, Jumat 17 Maret 2023.

    Patroli itu bertujuan agar tercipta rasa aman dan nyaman guna mencegah gangguan Kamtibmas, dalam giat patroli ini, petugas menyempatkan untuk menyampaikan imbauan kepada para remaja untuk menjauhi narkoba.

    Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto melalui melalui Kasat Narkoba Iptu Muhammad Fachrurrazi mengatakan, personel Satresnarkoba Polres Seruyan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait bahaya penyalahgunaan narkotika khususnya di kalangan remaja.

    Dia menjelaskan, penyuluhan hukum itu dilakukan agar para remaja yang merupakan generasi penerus bangsa tidak terjerumus dalam penyelahgunaan barang terlarang itu.

    “Kami sampaikan pesan tersebut kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam pergaulan, jangan sampai para remaja yang sejatinya penerus bangsa salah dalam bergaul sehingga terjerumus dalam pergaulan yang salah dan melakukan hal-hal yang melawan hukum,” katanya.