Bupati Lamandau Sambut Kunjungan Waka Polda Kalteng

    ANDRE/BERITA SAMPIT - Waka Polda Kalteng Brigjen Pol M. Agung Budiono dan Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono dan Ketua DPRD Lamandau Herianto saat foto bersama.

    NANGA BULIK – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Mohamad Budijono kunjungan kerja ke Lamandau.

    Sebelum ke Polres Lamandau, dalam kunjungan Wakapolda langsung disambut oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana dan Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono serta Forkompinda di rumah jabatan Bupati Lamandau.

    Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengucapkan selamat datang di Kota Behaum Bakuba, sinergitas antara Pemkab Lamandau dan Polri terus dijaga.

    ”Tentu ini berkah untuk kita semua dan hal ini guna menjalani silaturahmi,” ucap Hendra Lesmana, Sabtu 18 Maret 2023.

    Selain itu, Hendra Lesmana minta khususnya dalam menghadapi tahun Pemilu 2024 mendatang dalam rangka menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan Pemilu.

    ”Kita berharap semoga tidak hanya satu kali ini saja melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau,” harap Hendra.

    Sementara itu, Waka Polda Kalteng Brigjen Pol M. Agung Budiono menyampaikan terima kasih atas sambutan Forkompinda Lamandau yang juga turut berpartisipasi dalam penyambutan ini.

    ”Niat kami pertama datang ke sini adalah silaturahmi, agar saling mengenal untuk memudahkan kami dalam mengemban tugas di Kalteng ini pada khususnya. Karena kami di sini baru saja menjabat sebagai Waka Polda Kalteng sejak tanggal 22 Desember 2022 lalu,” pungkasnya. (Andre).