Dewan Minta Pemkab Seruyan Tingkatkan Kinerja Birokrasi

    Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk meningkatkan kinerja birokrasinya dalam melayani masyarakat.

    Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan H. Bambang Yantoko, menurutnya, peningkatan kinerja birokrasi ini tertuang dalam hasil reses bidang DPRD Seruyan bidang kesejahteraan rakyat.

    “Ini berdasarkan usulan dari masyarakat pada saat kami melaksanakan reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk,” kata Bambang, Sabtu 18 Maret 2023.

    Bambang meminta kepada kepada jajaran Pemkab Seruyan agar memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Ia tidak mau masyarakat merasa dipersulit ketika berhadapan dengan birokrasi di Seruyan.

    Untuk itu, dia dia berharap kepada seluruh jajaran Pemkab Seruyan mulai meningkatkan kualitas pelayanannya kepada masyarakat. Sehingga masyarakat tidak merasa enggan ketika ingin menggurus berbagai administrasi yang diperlukan.

    “Kami berharap kualitas pelayanan dari tingkat desa sampai ke kabupaten bisa memberikan dan meningkatkan pelayanan kepad masyarakat,” ujarnya.

    Dia mengaku permintaan ini bersumber dari aspirasi masyarakat Kabupaten Seruyan dari Dapil II saat pihaknya menggelar reses.