DPRD Dorong Pemkab Fasilitasi Masyarakat Peroleh BPJS Kesehatan

    Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin

    KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mendorong agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar memfasilitasi masyarakat untuk memperoleh BPJS kesehatan.

    Wakil Ketua II DPRD Seruyan M. Aswin mengharapkan peran dari pemerintah setempat agar membantu masyarakat yang berada di Kabupaten Seruyan khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) II dalam pengurusan program jaminan perlindungan sosial BPJS kesehatan di daerah itu.

    “Saat kami melaksanakan reses beberapa waktu lalu kami menerima aduan dari masyarakat agar dibantu memfasilitasi dalam memperoleh dan atau menjadi peserta PBJS,” kata Aswin, Sabtu 18 Maret 2023.

    Menurut Aswin, aduan yang disampaikan oleh masyarakat ini diharapkan dapat segera ditindaklanjuti oleh dinas terkait, agar masyarakat mendapatkan pelayanan kesehatan dengan fasilitas kesehatan yang disiapkan pemerintah.

    “Aspirasi dari masyarakat terkait di bidang kesehatan ini perlu mendapatkan perhatian serius dari Pemkab Seruyan. Kami berharap dinas terkait dapat mengambil langkah cepat,” pungkasnya.