Masyarakat Kapuas Antusias Ikuti Konser Kebangsaan

    HASAN/BERITA SAMPIT - Suasana masyarakat saat menyaksikan Koser Kebangsaan Kapuas.

    KUALA KAPUAS – Masyarakat Kapuas antusias menghadiri Konser Kebangsaan yang digelar Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kapuas, di Ballroom Hotel Permata Inn jalan Seroja Kuala Kapuas, Jumat 17 Maret 2023 malam.

    Tak peduli malam hari semangat kebangsaan terpancar dari wajah masyarakat untuk terus menyaksikan konser tersebut. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat.

    Pesan Kebangsaan disampaikan Bupati Ben Brahim pada malam Konser Kebangsaan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kapuas melalui Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

    “Mari kita menyatukan semangat nasionalisme, kembali bersatu untuk NKRI,” ajak Ben Brahim

    Konser yang bertajuk “Untuk Indonesiaku” itu tidak hanya untuk masyarakat Kapuas, perhelatan itu dipersembahkan untuk Indonesia. Turut dimeriahkan oleh musisi Kapuas berkolaborasi dengan sanggar seni tari dan teater.

    Koordinator Konser Kebangsaan, John Pitakadang disela acara menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kapuas melalui Forum Pembauran Kebangsaan (FPK).

    “Kami mencoba mengaktifkan kembali pagelaran konser kebangsaan yang beberapa tahun lalu tidak dapat dilaksanakan dikarenakan adanya wabah covid-19. Di tahun ini kita bersyukur konser kebangsaan kita laksanakan kembali,” kata John.

    Turut hadir Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Kalimantan Tengah, Unsur Forkopimda, Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Kapuas serta Toma dan Toga, Organisasi kemasyarakatan serta Mahasiswa dan pelajar. (Hasan).