Pengurus PPMS Kalsel Dilantik

    IST/BERITASAMPIT - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor saat melantuk pengurus PPMS di Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu 18 Maret 2023.

    BANJARMASIN – Pengurus Perkumpulan Pelajar Mahasiswa Seruyan Kalimantan Selatan (PPMS) di Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2022-2023 dilantik.

    Pelantikan dipimpin langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adhian Noor di Banjarmasin pada Sabtu 18 Maret 2023.

    Dalam sambutannya adhian mengucapkan selamat juga memberikan apresiasi kepada pengurus PPMS-Kalsel yang baru dilantik, diharapkan melalui organisasi ini bisa membawa kebaikan bagi seluruh pelajar maupun mahasiswa yang menempuh pendidikan di Kalimantan Selatan.

    “Kepada pengurus yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan bertanggungjawab, menjaga kekompakan, menjaga nama baik Kabupaten Seruyan, berperan aktif dalam organisasi, giat belajar dan menggali pengalaman melalui organisasi,” kata Adhian.

    Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus PPMS-Kalsel yang lama dan telah berkontribusi dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan.