Legislator PKS Berharap Pilkades Serentak Tidak Menimbulkan Sengketa

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Murung Raya, Imanudin S.Pd.I.

PURUK CAHU- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, Imanudin berharap agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 35 desa pada bulan Juni mendatang bisa berjalan aman, tertib, damai dan tidak sampai menimbulkan sengketa.

“Sebagai bagian dari proses demokrasi tentunya Pilkades sangat diharapkan bisa berjalan aman tanpa meninggalkan perpecahan sesudahnya karena setelah pilkades selesai tentu diharapkan proses pembangunan bisa cepat dilakukan mengingat banyak proses pembangunan yang harus segera dilakukan,” Kata Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, Rabu 29 Maret 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurutnya, Jika terjadi sengketa, tentu akan memperlambat berbagai agenda yang sudah terencana sebelumnya dan akan berimbas pada proses pembangunan di desa.

“Tentu sangat diharapkan tidak ada masalah yang mengikuti dalam Pilkades kali ini. Dan kepada para peserta pemilihan kepala desa untuk bisa menerima hasil yang keluar nanti,” tambah Imanudin.

Dirinya juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah melalui dinas terkait agar proaktif untuk memberikan sosialisasi kepada para calon kepala desa, dalam rangka melakukan pencegahan agar bersaing lebih sehat dan tidak membuat isu yang tidak benar serta menjelek-jelekkan satu sama lain. (Lulus).

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya