PKS Murung Raya Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Mangkahui

IST/BERITA SAMPIT- Ketua DPD PKS Murung Raya, Imanudin bersama jajarannya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mangkahui.

PURUK CAHU – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Murung Raya salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Mangkahui, Kecamatan Murung, Selasa 4 April 2023 kemarin.

Sedangkan kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk RT 03 di Desa Mangkahui sekitar pukul 02.30 WIB sore hari Senin (27/3) lalu hingga menyebabkan 10 rumah rumah warga dan 1 gedung walet hangus.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun nilai kerugian materil ditaksir senilai Rp 1,4 miliar penyebab kebakaran diduga karena ada korsleting listrik dari salah satu rumah.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Ketua DPD PKS Murung Raya, Imanudin Sekretaris DPD PKS, Al Isra dan beberapa anggota lainnya bertemu langsung dan menyapa para korban dengan menyerahkan bantuan sembako dan juga uang tunai sebesar Rp 4,500.000 ribu rupiah.

“Mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran, kami seluruh keluarga besar PKS turut berduka dan prihatin atas musibah yang telah terjadi semoga dibalik ini semua, Allah ganti dengan yang lebih baik lagi.” Ungkap Imanudin.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Anggota DPRD Murung Raya ini juga mengharapkan warga mengambil pelajaran atas musibah ini dan meningkatkan kewaspadaan ketika musibah datang secara tidak terduga, Ia juga mendorong kepada Pemerintah Murung Raya untuk selalu responsif ketika terjadi musibah seperti ini.

Imanudin menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan unjuk aksi sosial dan solidaritas DPD PKS Murung Raya dalam membantu warga yang terkena musibah.(Lulus)