TNI Bagikan Sembako di Wilayah Pahandut

IST/BERITA SAMPIT - Suasana pembagian sembako.

PALANGKA RAYA – Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut, Pelda Nurkholis melaksanakan kegiatan Komsos dengan mendatangi rumah warga serta bagikan sembako di Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Minggu 09 April 2023.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh Babinsa Pelda Nurkholis dengan memantau tumbuh kembang anak penderita Stunting. Sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan anak di wilayah binaannya, serta memberikan sembako sebagai dukungan moril.

“Sebagai Bapak Asuh Anak Stunting, kita terus berupaya melakukan pemantauan sekaligus pemberian makanan tambahan bergizi kepada anak-anak yang menderita Stunting,” ucapnya.

Ia menambahkan, pemberian bantuan berupa beras lima kg, gula pasir dua kg, minyak goreng 1,5 liter, sarden tiga kaleng, mie goreng serta roti kering yang disalurkan kepada Ibu Warti orang tua dari ananda Muhammad Al Fatih anak kategori stunting dan Ibu Halimah orang tua dari ananda Qienesa Tiara Bunga dengan harapan peran TNI AD melalui Babinsa selalu dekat dengan masyarakat dan menjadi bapak asuh anak stunting di wilayah binaan.

“Dengan kegiatan Babinsa mendatangi rumah anak Stunting untuk memberikan motivasi kepada orang tua anak agar lebih aktif dalam merawat dan memberikan asupan gizi pada anak,” pungkasnya. (Hardi).