Ada Dua Sektor Pelayanan yang Harus Diperkuat Pemda

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, S,HI.,MH.

PURUK CAHU- Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin menyebutkan, bahwa ada dua sektor pelayanan yang harus diperkuat oleh pemerintah daerah setempat. Kedua sektor tersebut yaitu, Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan.

“Saya rasa sangat penting meningkatkan pelayanan pendidikan dan kesehatan, hal itu tentu punya peran dan tugas sangat penting dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” Kata Rahmanto kepada wartawan, Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menurutnya, dari sisi layanan kedua OPD tersebut juga diharapkan dalam melakukan optimalisasi, termasuk juga lebih serius lagi dalam melakukan pengawasan terhadap jajarannya yang bertugas di lapangan.

“Jika dilihat dari jumlahnya, keluhan pelayanan baik sektor pendidikan dan kesehatan lebih sedikit dari tahun lalu, namun masih ada dan itu harus menjadi perhatian dan perlu ada penegakan disiplin,” jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut politisi PKB ini juga mengharapkan, dengan kondisi seperti itu, maka Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan diharapkan dapat mengoptimalkan pengawasan supaya kinerja pegawai di lapangan bisa lebih baik dan dapat diterima masyarakat luas.(Lulus).