Wakil Ketua I DPRD Mura Dorong Pemkab Segera Lelang Proyek Guna Percepatan Pembangunan

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua I DPRD Mura, Likon SH.

PURUK CAHU- Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Likon mengingatkan dan mendorong kepada perangkat daerah setempat untuk segera melaksanakan lelang proyek tahun anggaran 2023.

Politisi Partai Nasdem ini mengatakan, bahwa tujuan disegerakannya melakukan lelang proyek tersebut yakni agar serapan anggaran bisa terlaksanakan dengan maksimal.

“Jangan berlambat-lambat. Program kerja yang sudah disusun dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2023 segera dilakukan lelang,” Kata Likon saat dikonfirmasi wartawan, Senin 10 April 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politisi yang berasal dari daerah pemilihan I yang meliputi Kecamatan Murung dan Tanah Siang Selatan itu juga melihat, sudah memasuki triwulan kedua ini belum ada action kegiatan fisik yang sudah dilakukan oleh perangkat daerah.

“Kalau bisa cepat kenapa harus diperlambat. Jangan sampai mendekati akhir tahun, semuanya tergesa- gesa, sehingga hasilnya tidak maksimal,” pintanya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dia berharap agar kepala perangkat daerah bisa menggenjot lagi pelaksanaan program kerja yang telah tertuang dalam APBD 2023 melalui lelang paket yang sudah ada.

“Akhir tahun, serapan anggaran perangkat daerah kita harapkan maksimal,” tandasnya.(Lulus).