Mini Soccer Ramadan Cup Tahun 2023, Tim Kodim A 1019 Masuk Sebagai Juara

BITRO/BERITA SAMPIT - Juara pada mini soccer Ramadan 2023 di Kasongan, Kabupaten Katingan.

KASONGAN – Lomba Pertandingan mini soccer ramadan Cup Tahun 2023, dalam rangka bertepatan dengan bulan Ramadan sangat antusias diikuti oleh beberapa club yang dalam Pertandingan tersebut di lapangan MCP Soccer Jalan Clik Riwut Km 4,5 Kasongan Lama, Kabupaten Katingan.

Dandim 1019/Katingan, Letkol Inf Anggun Wurianto mengatakan bahwa lomba mini soccer ini berjalan dengan alot untuk menentukan siapa yang jadi pemenang.

Untuk pertama kalinya tim Kodim A 1019 FC berhasil meraih juara ketiga di pertandingan mini soccer Ramadan Cup 2023 ini.

BACA JUGA:   Tiket Penerbangan Lewat Sampit Jelang Lebaran Kian Mencekik

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pertandingan mini soccer ini selain untuk menjalin persahabatan antar sesama club, juga sebagai ajang untuk meraih prestasi. Hari ini merupakan piala pertama untuk kodim 1019/Katingan Selamat untuk team klub Kodim A 1019 FC,” ungkap Anggun Wurianto Sabtu 15 April 2023.

Anggun Wurianto berharap kedepannya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dan tetap menjaga sportivitas dalam mengikuti pertandingan dan tetap terus berlatih lagi untuk ke depan nya bisa mengikuti event-event mini soccer yang lebih bergengsi lagi.

BACA JUGA:   Lapas Sampit Sosialisasikan Perubahan Jam Kunjungan saat bulan Ramadan

“Saya mengucapkan selamat kepada para juara yang telah menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan mini soccer ini.”imbuhnya.

Perlu diketahui untuk pemenang pertandingan mini soccer hari ini untuk juara pertama dalam pertandingan ini berasal dari team Puya-Puya FC, Juara Kedua diraih oleh Rahayu FC, dan Juara Ketiga diraih oleh Kodim A 1019 FC.

“Anggun Wurianto, langsung menyerahkan hadiah berupa uang pembinaan dan piala penghargaan kepada pemenang Lomba Mini Soccer Ramadan Cup Tahun 2023. Pendim 1019/ Katingan,” tandasnya. (Bitro)