Bupati Sukamara Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Anak-anak Sekolah dan Kurang Mampu

Bagikan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara bersama istri saat membagikan satu persatu bingkisan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio bersama ibu Siti Zulaiha Windu Subagio membagikan ratusan bingkisan untuk anak-anak sekolah yang tergolong kurang mampu dan menyandang status yatim dan piatu.

Ratusan anak-anak tersebut langsung diundang untuk datang rumah jabatan Bupati Sukamara, bertemu dan menerima langsung bingkisan dari Bupati dan istri.

Windu menjelaskan jika kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak sekolah dan kurang mampu tersebut merupakan kegiatan yang telah menjadi tradisi yang telah lama berlangsung di Sukamara setiap bulan Ramadan.

“Karena saat ini sedang masa pandemi, jadi yang datang ke rujab hanya perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Sukamara,” kata Windu Subagio usai menyerahkan bingkisan kepada anak-anak di rumah jabatan Bupati Sukamara, Senin 17 April 2023.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berharap, bingkisan yang diberikan kepada anak-anak mampu memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi mereka di bulan Ramadan.

“Harapan saya sedikit bingkisan ini bisa membuat anak-anak senang dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Windu Subagio.

Sementara itu, sebagian bingkisan akan dibagikan kepada anak-anak langsung ke sekolah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan saat pembagian bingkisan.

“Ada 150 paket nanti kita sebar ke sekolah di Kabupaten Sukamara.” tukas Windu Subagio. (enn)