FSLDK Kalteng Berbagi Puluhan Paket Nasi Berbuka Puasa Disekitaran Kampus Palangka Raya

IST/BERITASAMPIT - Pengurus FSLDK Kalimantan Tengah saat memberikan takjil gratis kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Kalimantan Tengah Bersama Sedekah Wakaf Air, LDK JS UPR, LDK DAMU IAIN Palangka Raya, dan FIM Palangka Raya menggelar kegiatan Berbagi Nasi Berbuka Puasa kepada para pengguna jalan di Kampus IAIN Palangka Raya dan Universitas Palangka Raya, Senin 17 April 2023.

Ketua Umum FSLDK Kalimantan Tengah, Hadi Nur Rofik mengatakan, suatu kebahagiaan tersendiri bisa melaksanakan kegiatan ini, dengan membagikan paket nasi berbuka puasa bagi orang-orang yang membutuhkan, khususnya para mahasiswa dan masyarakat sekitaran kampus.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Suatu kebanggaan tersendiri kami berhasil membagikan paket nasi berbuka puasa sebanyak 87 paket yang terdiri dari nasi kotak dan air minum teh untuk berbuka para mahasiswa dan masyarakat kampus” ujar Hadi

Sumber dana yang kami dapatkan dari para donatur yang telah turut berpartisipasi menyumbangkan hartanya melalui FSLDK Kalteng tanggal 16-17 April 2023.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

Sementara itu, paket berbuka puasa ini dibagikan ke beberapa titik seperti di sekitaran Jalan Kampus IAIN Palangka Raya dan Jalan Kampus Universitas Palangka Raya.

“Kami berharap semoga apa yang kami laksanakan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak. Kami mengucapkan terimakasih banyak untuk para donatur yang turut berartisipasi menyumbangkan hartanya guna lancarnya kegiatan ini, semoga Allah SWT. membalas dengan pahala yang berlipat ganda,” ungkapnya.

(Rahul)