Ketua DPRD Murung Raya Imbau Masyarakat Pemudik Utamakan Keselamatan

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPRD Mura, Dr. Doni, SP.,M.Si

PURUK CAHU- Ketua DPRD Murung Raya Doni mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik atau pemudik selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Legislator dari Partai PDI Perjuangan ini berharap dengan selalu mengutamakan keselamatan maka dapat mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, mengingat keluarga sudah menanti di kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri 1444 H.

“Kami imbau masyarakat selalu berhati-hati saat mudik. Sebelum berangkat cek rumah pastikan aman, hingga cek kendaraan yang akan digunakan,” kata Doni, Kamis 20 April 2023.

Selain pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi, Ketua DPRD juga mengimbau sopir angkutan umum juga dapat selalu mengutamakan keselamatan di jalan raya, agar mudik berjalan aman dan nyaman mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan.

“Harapannya pemerintah melalui dinas terkait dapat terus melakukan pemantauan dan pengawasan kelaikan kendaraan umum demi lancarnya mudik tahun ini,” ucapnya.

Dia mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah kepada seluruh masyarakat yang merayakannya. “Harapannya momentum ini kita dapat bersama-sama saling meningkatkan jalinan tali silaturahmi,” harapnya.(Lulus)