Pengunjung di Wisata Matan Andau Palangka Raya Membludak

IST/BERITA SAMPIT - Suasana wisata Matan Andau di malam hari.

PALANGKA RAYA – Ribuan pengunjung padati Wisata Matan Andau yang berada di Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Saat memasuki hari libur lebaran 1444 Hijriah, jumlah pengunjung di Wisata Matan Andau melonjak cukup tinggi dari hari biasanya. Pesona Matan Andau yang disuguhi pemandangan ditengah hutan dan perbukitan dan banyak spot-spot foto yang membuat pengunjung tak bisa menahan untuk berfoto.

General Manager Matan Andau mengatakan ada peningkatan pengunjung yang cukup signifikan dari hari-hari biasa.

BACA JUGA:   Wanita Pencuri Uang Rp50 Juta Milik Lansia Telah Beraksi Puluhan Kali di Sejumlah Wilayah

“Alhamdulillah ada lonjakan yang hari biasa seperti hari Senin sampai Minggu pengunjung berjumlah 2000 orang, namun pada hari libur lebaran pengunjung bertambah menjadi 4000 orang yang datang berkunjung,” ujarnya.

Lukman juga menyampaikan bahwa, walaupun terjadi lonjakan pengunjung di Wisata Matan Andau, untuk tiket masuk tetap sama seperti biasa artinya tidak ada kenaikan untuk tiket masuk.

“Kita tidak ada kenaikan untuk tiket masuk malah kemarin kita ada promo, kita menyediakan 1000 botol Teh Pucuk gratis untuk pengungsi pertama, dan juga panggung hiburan,” katanya.

BACA JUGA:   Begini Tanggapan Gubernur Kalteng Atas Penghargaan Adipura Palangka Raya

Bahkan salah satu pengunjung yang bernama Wiwin, mengatakan sangat puas terhadap pemandangan yang disuguhkan dan antusias untuk berfoto dengan spot-spot foto yang sudah disediakan.

“Saya mengetahui Wisata Matan Andau ini dari instagram teman saya, melihat pemandangan yang bagus dan spot foto yang menarik, maka saya dan keluarga langsung menetapkan Wisata Matan Andau jadi tujuan liburan,” sebutnya. (Lidia)