Kadispora Kotim Optimis Stadion 29 November Sampit Siap Digunakan untuk Porprov

IST/BERITA SAMPIT- Kedispora Kotim saat melakukan pemantau di Stadion 29 November Sampit.

SAMPIT – Pertumbuhan rumput Stadion 29 November Sampit terus mengalami penghijauan. Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kotawaringin Timur (Timur) optimis Juni nanti lapangan sudah siap digunakan.

“Kita optimis Juni nanti lapangan kita siap digunakan demikian juga lintasan atletiknya,” ungkap Kepala Dispora Kotim, Wim RK Benung, Kamis 27 April 2023.

Wim menyampaikan saat ini lapangan tersebut masih terus dilakukan perawatan. Menurutnya, masih ada yang perlu dilakukan perbaikan lagi seperti keretaan tanahnya.

BACA JUGA:   Diklatsar Banser ke-2 Digelar PAC Telaga Antang

“Sekarang tahap pemeliharaan, berupa pemupukan dan penyiraman dan pencabutan rumput liar dan masih belum rata. Mudahan Juni sudah beres semuanya,”tuturnya.

Lapangan yang yang menghabiskan anggaran sekitar Rp 2,7 miliar untuk menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke XII yang akan dipusatkan di Sampit Juni 2023 ini.

“Kami terus melakukan pemantauan, maka lapangan sepak bola ini benar-benar bisa digunakan sesuai harapan. Terutama pada saat Porprov Kalteng Juni nanti,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Polisi Identifikasi Korban Tewas Gantung Diri di Desa Pelantaran

(Ibra)