DPRD Dorong Peningkatan Kinerja Pemkab Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Mura, H. Fahriadi, SE.,MM.

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya Fahriadi mendorong peningkatan kinerja jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya di semua lini di tahun 2023.

“Ini penting menjadi perhatian, utamanya bagi perangkat daerah dalam melaksanakan tugasnya bisa meningkat lagi di tahun 2023 ini dibanding tahun 2022 lalu. Oleh karena itu, ke depan kinerja pemda akan kita dorong terus menerus dan mencoba lebih bersinergi lagi,”Kata Politisi Nasdem itu, Jumat 28 April 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lebih lanjut, dijelaskan Wakil Rakyat dari Dapil II Murung Raya ini menyangkut kinerja Pemkab tentu dilihat disemua lini baik itu di Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, dan dinas penghasil seperti Bapenda dan lain sebagainya agar lebih ditingkatkan lagi kinerja.

“Kami di lembaga dewan mendorong itu melalui dukungan politik DPRD itu seperti pada posisi hak legislasi, kita akan menciptakan beberapa regulasi yang berpihak kepada penyelenggara Pemda,” jelasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Sebab, Kata dia, semua perangkat kerja daerah harus bersinergi karena satu dengan yang lainnya itu tidak terpisahkan atau berkaitan.

“Jadi ke depan kinerja akan kita dorong terus menerus dan mencoba lebih bersinergi lagi dan DPRD melalui tiga fungsi tadi harus betul-betul mewujudkan rasa itu baik itu dari sisi pengawasan, dan regulasi serta anggaran,” pungkasnya.(Lulus)