Sepeda Motor Tabrakan dengan Pikap di Katingan, Korban Alami Luka Serius

BITRO/BERITA SAMPIT – Kondisi sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta Desa Tewang Karangan Kecematan Pulau Malan Kabupaten Katingan

KASONGAN – Kecelakaan lalu lintas terjadi melibatkan dua kendaraan, yakni sepeda motor dan pikap di Jalan Soekarno Hatta atau di Desa Tewang Karangan Kecamatan Pulau Malan Kabupaten Katingan, Sabtu 29 April 2023 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik Suhardianto, membenarkan bahwa ada laka lantas di Desa Rewang Karangan.

“Belum diketahui identitasnya pengedara sepeda motor yang melaju dari arah Kasongan,” ungkap Didik Suhardianto

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, berawal saat di lokasi kejadian sebuah mobil pikap menghantam sepeda motor jenis Yamaha.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka yang cukup serius. Hingga akhirnya korban dievakuasi dan dilarikanke Rumah Sakit Kasongan.

Saat ini pihak kepolisian teleh mendatangi TKP lakalantas tersebut untuk memintai keterangan saksi-saksi. Namun, hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait lakalantas tersebut.

Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut alami kerusakan yang cukup parah.

(Bitro)